Senin, 19 April 2010

Kisah Cinta

Cerita ini merupakan kisah nyata yang memang saya rasakan di kehidupan saya .Tapi detail yang saya sebutkan tidak sama seperti apa yang saya alami.

Sekitar 4 bulan yang lalu saya berkenalan dengan seseorang bernama Santi (bukan nama sebenarnya)lewat jejaring Facebook.Dia adalah seorang wanita berusia 15 tahun dan masih duduk di kelas 3 SMP .

Awalnya dia mengirim chat kepada saya dan saya tangapi dengan positif ,setelah 2 minggu saling berkenalan lewat chating di Facebook ,saya meminta no Handphonenya dan dia m,emberikan nop handphone nya dan sayapun memberikan no handphon saya .

kira-kira setelah 4 hari saling berhubungan lewat sms dan chat, saya ingin bertemu dengan dia dan dia pun setuju dan kami menentukan tanggal dan hari di mana kami akan bertemu.

Pada tanggal 18,januari 2010 saya bertemu dengan nya di sebuah cafe yang cukup terkenal, ketika dia datang saya melihat nya dengan pandangan kagum karna dia seorang wnita yang cantik ,baik, dan mengunakan kerudung. setelah berbincang-bincang cukup lama sayapun mengungkapkan perasaan saya kepada di. Dan dia pun menangapi nya dengan positif dan kami resmi berpacaran pada saat itu juga .

setelah beberapa lama ,saya merasakan hal yang aneh pada dirinya karna setiap saya mengajaknya jalan dia selalu tidak membawa uang , ketika saya tanya penyebabnya dia menjawab dengan 1001 alasan yang bisa membuat saya percaya.saya pun merasa curiga dan menanyakan kepada temannya yang kebetulan teman SD saya.Ternyata dia hanya memanfaatkan saya untuk kepentingan pribadi nya ,sayapun langsung mengatakan apa yang saya dengar dari teman SD saya kepada dia, dan diapun memberikan alasan-alasannya saya tidak lansung percaya dan saya pun kembali menanyakannya kepada teman SD saya yang memang teman dekat nya.

Ketika mendengar pengakuan dari teman SD saya ,say merasa sok karna ternyata sebelum dia berpacaran dengan saya dia ternyata sudah mempunyai seorang pacar sebut saja Doni (bukan nama sebenarnya).Setelah saya tanyakan kepada orang tersebut ternyata benar dia adalah pacar dari Santi yaitu pacar saya ,setelah saya ceritakan yang sebenarnya diapun merasa sok sama seperti saya.Kami pun mendatangi Santi, ketika santi melihat saya dan Doni berjalan kearah nya mukanya langsung berubah menjadi pucat,sepertinya dia sok melihat saya berjalan bersama Doni ke arahnya.

Setelah saya tanya yang sebenarnya kepada dia ,dia menjawab dengan terpatah patah.
setelah lama berbincang di jalan dia pun mengatakan yang sebenar nya kepada kami berdua sambil mengeluarkan air mata.

Dan pada saat itu juga kami langsung mengakhiri hubungan kami dengan santi.


Mendengar cerita di atas apakah anda merasakan apa yang saya dan Doni alami? Saya harap tidak ada wanita yang seperti dia lagi di dunia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar